Jumat, 18 Maret 2011

WAKTU GUE DI 95

SEMBILANLIMA?? semoga ini jadi kelas terakhir gua di SMPN 258. 

jujur ya, sebenarnya gua ga suka di sembilan lima, alesannya : 

  1. gue jadi bahan ejekan sama anak 95
  2. banyak orang yg gua ga suka
  3. ada orang yang gue suka
  4. sejak di 95 gue jadi anak yg pendiem
  5. gue jadi kurang pergaulan alias KUPER
  6. ga ada kekeluargaan
yang paling gue ga suka itu, gue jadi bahan ejekan anak2 95. 
tapi gatau kenapa setiap gue diejek gue tu susah marah. mungkin karena mereka temen gua kali ya ?? kurang baik apa coba gue?, kalo diejek ga marah. tapi kenapa mereka bilang gue pemarah?? kalian tau ga kenapa gue suka marah2??alesannya :
  1. kalo piket pasti bangku dibanting2. makanya gue marahin kalian supaya bangkunya ga dibanting dan ga rusak. kan kalo rusak bukan cuma kalian doang yang kena, tapi 1 kelas bakal di marahin kalo bangkunya rusak.
  2. suka main sapu sama pengki. kalo sapu patah kalian mau gantiin?? kalo pengkinya patah, kalian mau gantiin ??? pasti jawabannya enggak kan?. pasti yang gantiin kelas dan yang pasti pake uang kas. kalo sapu itu kalian mainin, terus patah, kan uang kas bisa abis cuma buat BELI SAPU.

udah banyak guru yang keluar kelas 9.5 gara-gara kelakuan kita yang ga bener. otomatis kita bakal ketinggalan pelajaran. dan hasilnya nilai kita jadi jelek2.




so 95, change your bad attitudes
 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar