Jumat, 18 Maret 2011

1 MINGGU MENJELANG AMBIL RAPOT

waktu hari seninnya , aku deg2kan benget . feelliing aku udah ga enak banget . aku ngerasa aku nggak naik kelas . hari rabu aku dateng ke sekolah dan ngumpul di kelas 98 . dikelas itu bu R ( wali kelas 81 ) bagiin undangan untuk ngambil rapot . dan gak lama kemudian bu R bilang " kmaren siapa aja yang ikut keragunan ? " dan gue bingung . akhirnya maju yg kmaren ikut keragunan yaitu : , Q , A, D, C, dan Z . tapi sayangnya C dan Z belum dateng , dan yang maju cuma I, Q, A, dan D. mereka smua pada bingung kenapa kok bu R tau mereka pergi ke ragunan ?? itu smua karna Z . I , Q, A, D, C , izin ke ortu mereka mau JALAN2 ke ragunan . tapi Z izin sama ortunya mau PERPISAHAN kelas keragunan . dan ortunya si Z tidak percaya kalo Z perpisahan keragunan , karenan ketidakpercayaannya , ortunya Z menelfon bu R . dan ketahuanlah kalo si bohong sama orang tuanya . mereka semua pergi dari jam 12.00-21.00 . hari kamisnya kita semua ( seluruh anak kelas 81 ) perpisahan di KELAS . kenapa kita perpisahan di KELAS ?? karena bu ZR nggak mau keluar sekolah . dan mulailah perpisahan itu . tiba2 bu R bilang gini ke gue " sonia si Z mana , kok nggak dateng ?? " dan gue jawab " nggak tau bu " dan ga lama bu R dateng ke fitri dan bilang " fitri , kamu tau nomer hp nya si Z ?? " dan dikasihlah nomernya Z ke buR . fitri nelfon Z , tapi nggak diangkat2 . feelling gue sih dia nggak masuk karena malu dan takut dimarahin bu . hari jum'atnya gue ambil rapot , dan yang ngambil mama . dan Znggak dateng juga . huhhh , alhamdullilah gue naik kelas dan dapet peringkat ke 7 dgn rata2 72.33333333 .




SEMOGA GUE KELAS SEMBILAN NGGAK SEKELAS SAMA Z !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar