Senin, 21 Maret 2011

BEST COUPLE ON 95

HERE IS IT !! THE BEST COUPLE ON 95 !! CHECK THIS OUT GUYSS !!

1. Alexandra PM(wakil ketua kelas) - Raka P(pelanggan setia BP)
baru banget jadi anak kelas 95... ehhh ternyata udah ada yang cinlok :D. tapi sayang hubungan mereka bisa dihitung hari. kata uti(alex) cuma gara2 raka suka ngikutin alex setiap alex kemana"..... kalo alex ke toilet diikutin juga ga ya ??? hhahaha

2. Alexandra PM - Dimas Anka P
hhaahh ? alex lagi ? ga lama stelah putus dari raka, ternyata alex memendam rasa ke dimas(anak pa RT). Dan akirnya mereka pun jadian dan hubungan mereka pun juga bisa dihitung hari. tapi bukan karena dimas suka ngikutin alex. tapi alex nya ngerasa dimas gantungin diaaaa. sabar ya lexx.. hidup peuh tantangan, 95 kerass

3. Santi F(bendahara) - Luthvi N(pesulap 95)
awalnya santi dan luthvi sama" suka. dan mereka pun jadian tanpa diketahui anak" 95. dari anak 95 yg hubungannya paling lama ya si santi&luthvi. tapi mereka putus ga jelas karena ada orang ke3. jadi luthvi mutusin santii dehh .. 

4. Muhairani - Wahyudi M
sbenarnya mereka tuh ga jadian. sebenernya si muhai yg suka sama wahyudi. kata endah(tmen gue), muhai suka sama wahyudi cuma karena wahyudi pake topi.... kata muhai sih wahyudi kalo pake topi ganteng(padahal mah biasa aja). beberapa bulan kemudian, akhirnya wahyudi pun nembak muhai. waktu si isti nanya ke wahyudi masa wahyudi ngoming gini "gua nembak dia mah gara2 kasian. abisnya dia ngejar2 gua."

5. Bunga JL - Dimas Anka P
mereka belum jadian. tapi gue doain supaya mereka jadian. gue salut banget sama bunga, dia nazar "gue bakal muterin SOS 5x supaya dapetin dimas" ya ampuunn SOS kan gede banget... SEMANGAT BUNGG !
ehh tapi bukan lapangan SOS nya yang di puterin ternyata parkirannya ..... hahhhaha

6. Wahyudi M - Herdinanisa
mereka belum jadian. tapi gue salut banget sama ica(hedinanisa). dia kuat banget ngeliat muhai yang suka deketin otong.... SABAR CA ... TETAP BERJUANG !

7. Santi F - Irfan AG
mereka juga ga jadian. Tapi pernah di gossipin di 95


8. Istiqomah A - Hasbi MF
mereka juga belom jadian. Tapi juga di gossipin di 95 sampe sekarang. 


9. Gusti Endah L - Hasbi MF
sebenarnya ga pernah di gossipin sih. Tapi, si endah suka sama hasbi. Jadiiii gitu deh ... 


10. Gue - ...................................................................................
ga usah dibahas yahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar