Jumat, 18 Maret 2011

WAKTU GUA DI 81

waktu di kelas 81, gue punya 4 orang temen yg deket sama gue. namanya FITRI, DINDA,TANAZZA, ZAMILAH. tapi satu dari mereka berubah 180 derajat sejak dia punya temen baru. sering bohong, fitnah, suka buka aib orang, ngomong yg enggak2 , itulah sifatnya.
dan sekarang gue udah jarang ngobrol sama tuuh orang. dia baiknya cuma sama cowok doanngg. 

kalo diajak main mintanya dijemput. dan pulangnya pun harus dianterin, kalo nggak pasti ngambek. padahal rumahnya deket BANGETT !!

kalo di ajak jalan2 dia bilang " IYA GUE PASTI IKUT KOK" , ehhh , waktu udah mau jalan , dia bilang begini " EHH , MAAF YA GUE GA BISA IKUT " dan berbagai macam alasan. kesel ga tuhh gue nya , udah nugguin berjam2, ehh malah ga ikut.

SEMOGA KELAS 9 GUE GA SEKELAS SAMA 1 ORANG YG UDAH GUE CERITAIN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar